KASAD : KEAKRABAN DAN KEKELUARGAAN SANGAT DIBUTUHKAN



28 Oct 2009


DISPENAD (28/10),- Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Agustadi Sasongko Purnomo, mengatakan suasana silaturrahmi yang penuh keakraban dan kekeluargaan sangatlah dibutuhkan dalam membangun daerah Maluku, karena dengan keakraban, rasa kekeluargaan, persatuan dan kesatuan serta dengan kebersamaan dan gotong royong permasalahan yang timbul akan dapat terselesaikan dengan baik.


Hal tersebut dikatakan Kasad saat beramahtamah dengan unsur Muspida, tokoh masyarakat dan tokoh agama Provinsi Maluku, Ambon, Senin (26/10). Pertemuan ini dalam rangka silaturrahmi untuk menjalin hubungan yang erat antara aparat keamanan TNI, Polri serta Masyarakat dan aparat Pemerintah Daerah setempat.


Kasad menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Maluku atas dukungan dan kerjasamanya, sehingga prajurit Kodam XVI/Pattimura dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam upaya menjaga kedaulatan negara, menjaga keutuhan wilayah NKRI dan melindungi keselamatan bangsa Indonesia khususnya di daerah Maluku.


Demikian pula, Gubernur Maluku Karel Ralahalu mengucapkan terimakasih kepada Kasad dan pimpinan TNI atas bantuan pengamanan prajurit TNI AD BKO dalam rangka menjaga stabilitas dan keamanan wilayah Maluku sehingga pembangunan Maluku dapat berjalan dengan tertib dan lancar.


Acara ramah tamah tersebut Kasad didamping Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Diana Agustadi S.P. beserta pejabat teras TNI AD lainnya. Sumber http://www.tni.mil.id