DHARMA PERTIWI DAERAH E BERANJANGSANA KE RUMAH SAKIT TNI



08 Okt 2009

KODAM V/BRW (8/10),- Organisasi isteri prajurit TNI yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Daerah E Jatim, pada Jum’at (2/10) melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa anjangsana ke Rumah sakit TNI se-wilayah Surabaya.

Anjangsana itu dipimpin Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Toety Suwarno. Ia didampingi para wakilnya dari unsur Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Ny.Triyono Sulistyohadi, Jalasenastri Ny. Arif Rudianto dan Pia Ardhya Garini Ny. Gatot.

Istri masing-masing petinggi TNI dari ketiga matra se-Surabaya beserta rombongan meninjau pasien dari keluarga besar TNI yang sedang dirawat di Rumah Sakit Dr. Ramelan (RS. TNI AL) dan Rumah Sakit Brawijaya (RS TNI AD).

Ketua Dharma Pertiwi Daerah E dan rombongan memberikan dorongan semangat kepada anggota TNI ataupun keluarganya yang sedang sakit, agar bersabar dan lekas sembuh.


Pada kesempatan itu mereka juga memberikan tali asih dan bingkisan kepada para pasien, sebagai ungkapan berbagi kebahagiaan dalam peringatan ke-64 Hari TNI.

Dengan diiringi rasa haru dan merasa tersanjung atas kunjungan ibu-ibu pejabat tersebut, para pasien mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan kepeduliannya.

Para pasien mengatakan, mereka turut berdoa agar kegiatan ibu-ibu dan keberadaan TNI senantiasa mendapatkan barokah dan kejayaan, masa sekarang sampai akhir jaman. sumber http://www.tni.mil.id