Halaman

SERTIJAB KOMANDAN LANUD HALIM PERDANAKUSUMA



09 Okt 2009

LANUD HALIM PK (9/10),- Komandan Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma diserahterimakan dari Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar. S.E kepada penggantinya Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (8/10). Bertindak selaku Irup Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI Imam Sufaat.

Pejabat lama Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar, SE akan menempati pos barunya di Mabesau Cilangkap, sedangkan Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito sebelumnya menjabat sebagai Ajudan Presiden.

Panglima Komando Operasi I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Imam Sufaat mengatakan Lanud Halim Perdanakusuma sebagai Pangkalan yang berada di Ibukota Negara, Lanud Halim merupakan pintu gerbang negara bagi tamu-tamu VVIP/VIP baik militer dan pejabat negara.

Dengan posisi seperti itu, menjadikan setiap pejabat di Lanud Halim Perdanakusuma dituntut peka dan memiliki komitmen yang tinggi, kesadaran tersebut harus tercermin dari upaya masing-masing satuan yang ada mengoptimalkan kinerjanya, sehingga dapat diwujudkan suatu kondisi yang betul-betul siap setiap saat, jelas Pangkoopsau.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma yang baru Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito agar selalu menekankan, memperhatikan program Zero Accident yang telah dilaksanakan dengan baik selama ini.

Selain itu, taati silabus latihan yang ada dan lakukan penyesuaiaan secara terstruktur dan terukur sesuai tuntutan tugas yang diemban, teruskan kebijakan reward and punishment sebagai upaya menjamain kualitas pembinaan personel Lanud Halim Perdanakusuma, upacara serahterima dihadiri para pejabat militer, Polri dan sipil di Jakarta.

Pada hari yang sama juga Ketua Pia Ardhya Daerah I Ny. Imam Sufaat melantik Ny. Bagus Puruhito sebagai Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma menggantikan pejabat lama Ny. Boy Syahril Qamar di gedung serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma. sumber http://www.tni.mil.id