LETKOL INF A.MULYONO KAPENDAM V/BRW BARU



30 Sep 2009


KODAM V/BRAWIJAYA (30/9),- Letnan Kolonel Infanteri Achmad Mulyono, Sip, Selasa (29/9) menerima tugas dan tanggung jawab jabatan baru, sebagai Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, menggantikan Letnan Kolonel Kavaleri Moenharto, ST bertempat di Makodam V/Brawijaya.


Pejabat lama Kapendam V/Brawijaya Letnan Kolonel Kavaleri Moenharto, ST, selanjutnya akan menempati jabatan barunya di Minvetcaddam V/Brawijaya yang bermarkas di Jl. Mulyorejo Surabaya. Sedangkan Kapendam V/Brawijaya yang baru Letnan Kolonel Infanteri Achmad Mulyono, Sip, pria kelahiran kota Tuban 16 Januari 1964, bapak dari 3 putra, yang beristrikan Dian E.Harahap ini, sebelumnya sebagai Kepala Tim Guru Militer Rindam V/Brawijaya.


Acara serah terima jabatan yang ditandai dengan laporan corps raport tersebut dilaksanakan dihadapan Asintel Kasdam V/Brawijaya dalam keadaan tertib, aman dan lancar.


Pada kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Pen cabang I Sinteldam V/Brawijaya dari Ny. Moenharto kepada Ny. Achmad Mulyono, bertempat di Markas Pendam V/Brawijaya.


Usai melaksanakan laporan corps raport serah terima jabatan Kapendam V/Brawijaya, pejabat lama dan baru bergeser ke Markas Pendam V/Brawijaya untuk melanjutkan acara yang sudah disusun oleh panitia, berupa pisah sambut dengan ditandai penyerahan obor, sebagai simbol Penerangan, dari Letkol Kav Moenharto,ST kepada Letnan Kolonel Infanteri Achmad Mulyono, Sip, yang dihadiri juga oleh insan pers media cetak dan elektronik sewilayah Surabaya dan sekitarnya, sebagai partner tugas jurnalistik bidang Hankam. Sumber http://www.tni.mil.id