Halaman

SERTIJAB DANSATPOM LANUD REMBIGA



08 Okt 2009

LANUD REMBIGA (8/10),- Bertempat di ruang rapat Lanud Rembiga, Selasa (6/10), dilaksanakan upacara serah terima jabatan Dansatpom Lanud Rembiga dari Kapten Pom A. Adharis W, S.H kepada Lettu Pom Budi Utomo.

Dalam sambutannya Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana menyampaikan, serah terima jabatan merupakan sebuah hal yang wajar dalam sebuah organisasi, yang bermaksud untuk mendinamisasikan organisasi, disamping itu juga sebagai bagian dari pembinaan personel.

“Oleh karena itu, alih tugas di lingkungan organisasi TNI senantiasa selalu diselaraskan dengan tuntutan manajemen yang baik serta memperhatikan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang mampu, baik untuk saat sekarang maupun masa yang akan datang”, tambahnya.

Kapten Pom A. Adharis W, S.H lulusan Semapa PK tahun 2000 selanjutnya akan menempati jabatan sebagai Kasubsitahmilsiidik Pom Kodikau, sedangkan Lettu Pom Budi Utomo merupakan lulusan AAU 2002 yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi tatiblin Satpom Lanud Husein Sastranegara akan menjabat sebagai Dansatpom Lanud Rembiga.

Mengakhiri sambutannya, Danlanud mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Kapten Pom A. Adharis W, S.H dan selamat bertugas kepada Lettu Pom Budi Utomo selaku Dansatpom Lanud Rembiga yang baru. sumber http://www.tni.mil.id