Halaman

SERAH TERIMA JABATAN KADISLOG LANUD EL TARI



08 Okt 2009

LANUD EL TARI (8/10),- Kepala Dinas Logistik diserahterimakan dari Mayor Tek Syukur NRP 504423 kepada Mayor Tek Moch. Arief Setiawan NRP 524225. Pelaksanaan Acara Serah terima Jabatan Kadislog dilaksanakan di Ruang Briefing Lanud El Tari, Rabu (7/10) melalui Upacara yang di pimpin oleh Komandan Lanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S. yang dihadiri oleh seluruh perwira staf Lanud El Tari.


Mayor Tek Moch. Arief Setiawan sebelum menjabat Kadislog Lanud El Tari berdinas di Koopsau II sebagai Pandahar Pesbang Bandyahar Slog Koopsau II sedangkan Mayor Tek Syukur selanjutnya akan menduduki jabatan Kasisarban Lanud Surabaya.

Pada sambutannya Danlanud El Tari mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Mayor Tek Syukur atas pengabdiannya selama berdinas di Lanud El Tari serta mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai Kadislog Lanud El Tari kepada Mayor Tek Moch. Arief Setiawan sumber http://www.tni.mil.id