ZIARAH DALAM RANGKA HUT TNI KE–64



05 Okt 2009

KODAM VI/TPR (5/10),- Rangkaian kegiatan dalam rangka hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-64 telah dilaksanakan sejak hari Rabu (30/9) yang lalu yaitu dengan dibukanya Bakti Sosial oleh Komandan Korem 101/Ant Kolonel Inf Heros Paduppai di kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Bukan hanya aksi sosial yang dilaksanakan oleh jajaran TNI di wilayah Kalimantan Selatan, namun juga bentuk rasa hormat serta penghargaan yang tinggi kepada para pahlawan pendahulu yang telah berjasa melalui Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Jl. A Yani km.24 Landasan Ulin Banjarbaru pada sabtu pagi (3/10).

Upacara ziarah yang dipimpin oleh Komandan Korem 101/Ant Kolonel Inf Heros Paduppai dihadiri oleh Dan Rindam VI/Tpr, Dan Lanal Bjm, Dan Lanud Syamsudin Noor, Ketua Dharma Pertiwi Daerah F beserta pengurus serta para anggota dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU.

Setelah ziarah nasional Danrem 101/Ant beserta rombongan melanjutkan dengan kegiatan anjangsana yaitu dengan mengunjungi Panti Asuhan Ahlakul Karimah di Jl A Yani km. 29 Banjarbaru dan Panti Jompo Trisna Werda Budi Sejahtera di Jl. A Yani km.22 Landasan Ulin. Dalam kunjungan tersebut Danrem 101/Ant memberikan bantuan berupa beras, mie instant, minyak goreng dan susu. sumber http://www.tni.mil.id