LETKOL KES DRS SUDARMADI, KADEP JASMIL AAU YANG BARU

30 Sep 2009


AAU (30/9),- Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda (Marsda) TNI B.S. Silaen, S.IP mengukuhkan Letkol Kes Drs Sudarmadi sebagai Direktur jasmani dan Kemiliteran (jasmil) yang baru menggantikan Kolonel Kes Wahyu Supangkat.


Pengukuhan dilakukan dalam acara serah-terima jabatan (Sertijab) yang ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara dan penyematan tanda jabatan di ruang VIP II Mako AAU, Rabu (29/9).


Kolonel Kes Drs Sudarmadi merupakan lulusan Sepawamil 87 yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Pabandya Pers IV/Jaspaban IV/Watpersspers TNI, Jakarta. Sementara pejabat lama Kolonel Kes Wahyu Supangkat akan menempati jabatan sebagai Dosen Golongan 4 AAU.


Dalam amanatnya, Marsda TNI B.S Silaen, S.IP mengatakan, meskipun serah terima jabatan di lingkungan AAU merupakan sesuatu yang wajar, namun hendaknya dimaknai sebagai peristiwa penting.


Ia menambahkan, alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area dan pembinan karier bagi pejabat yang bersangkutan. Sumber http://www.tni.mil.id