OLAH RAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT TNI



05 Okt 2009


LANUD TANJUNG PANDAN (5/10),- Puluhan anggota TNI, Polri, Satpol PP dan masyarakat Tanjung Pandan bergabung melakukan olahraga bersama dan senam aerobik serta mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola di stadion Pangkalalang Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Minggu (4/10).

Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan HUT TNI ke-64 yang di hadiri oleh para pejabat Muspida Kabupaten Belitung diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Belitung Andi Lana, Dandim 0414 Belitung, Kapolres Belitung, Kadisops Lanud Tanjungpandan Kapten Tek. Denny Avianto, Kapos AL dan masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Belitung Andi Lana mengatakan kegiatan yang mempunyai nilai positif ini merupakan rangkaian dalam rangka peringatan HUT TNI ke-64 di Kabupaten Belitung, yang diharapkan peringatan ini dapat menjadikan Anggota TNI menjadi lebih solid, baik dalam tugas dan fungsinya sebagai pengayom masyarakat dan menjaga NKRI.

Selesai senam aerobik dilaksanakan pertandingan persahabatan sepak bola antara tim TNI/Polri melawan tim Satpol PP Kabupaten Belitung, dengan hasil tim TNI/Polri mengungguli tim Satpol PP dengan skor telak 3-0 yang diciptakan oleh Kadisops Lanud Tanjungpandan Kapten Tek. Denny Avianto. sumber http://www.tni.mil.id