BETTI FAJAR IZZATI, SEBUAH PERSAHABATAN



Persahabatan itu indah dan sungguh tak ternilai harganya dengan apapun. Persahabatan juga diibaratkan sebagai tubuh kita, jika salah satu bagian terluka maka seluruh tubuh kita akan merasakannya. Itulah ruh dari persahabatan, persahabatan itu kekal dan abadi, tapi jangan pernah mengkotori persahabatan dengan perilaku kotor kita.

Bahkan ada yang mengatakan persahabatan ibarat masakan yang nikmat, lezat dan bergizi. Maka apabila kita hidup di dunia tidak punya sahabat maupun teman dekat, sama seperti sayuran tanpa garam, hambar rasanya, siapa yang mau makan sayuran tanpa garam....? pasti rasanya ga enak.

Sekelumit sebuah kisah persahabatan yang aku jalanin sungguh mengasyikan, inilah yang membuat Betti Fajar Izzati tetap tampil segar dan gesit.

Gadis cantik kelahiran Kota Kecil Losari, Kabupaten Brebes Jawa Tengah tanggal 28 Agustus 1981 ini, selalu disenangi oleh teman maupun rekan kerja nya di STAIN Cirebon, yang mana dirinya menjadi Staf tetap Administrasi.

Dalam sebuah kesempatan, penyuka The Seattle Sound tersebut mengatakan bahwa Perbedaan peran dan fungsi antara laki-laki dan perempuan atau yang lebih tinggi dikenal dengan sebutan perbedaan gender yang terjadi di masyarakat tidak menjadi suatu permasalahan sepanjang perbedaan tersebut tidak mengakibatkan diskriminasi atau ketidakadilan