ANGGOTA SESKOAL SAMBUT SANG JUARA PASIS SESKOAL DIKREG KE-47



27 Okt 2009


DISPENAL (27/10),- Selamat datang para perwira hebat “Yang telah mengukir sejarah menjadi juara umum POR PKB juang yang telah bertahan selama 43 tahun di Seskoad” demikian kata sambutan anggota Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) saat penyambutan kedatangan atlit-atlit perkasa Pasis Seskoal Dikreg Angkatan ke-47 di Bumi Cipulir, Seskoal, Kamis (22/10).


Prestasi yang didapat saat Pertandingan Olahraga (POR) pada Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan Tahun Anggaran (TA) 2009 di Seskoad, Bandung 19 s.d 22 Oktober 2009. POR yang selama 43 tahun selalu diraih oleh Seskoad, kali ini dapat kita rebut, tentunya usaha ini berkat dukungan dari Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Among Margono, S.E, perwira staf, dosen, pelatih dan seluruh anggota Seskoal. Dorongan moril dan spirituil merupakan dorongan secara tidak langsung, selain itu usaha-usaha atlit-atlit dari Pasis Seskoal yang pantang menyerah bekerja keras memenangkan pertandingan demi pertandingan. Adapun prestasi yang dicapai dari cabang, Golf, Tenis lapangan dan tenis meja, sedangkan cabang menembak dan bola volley belum dapat kita rebut.


Dengan merebut juara umum semakin berat bagi Pasis Seskoal yang akan datang, selain sebagai tuan rumah PKB Kejuangan TA 2010, Seskoal juga harus mempertahankan predikat juara umum di POR, bila perlu seluruh cabang yang dipertandingkan Seskoal meraihnya. Selamat atas prestasi yang dicapai dan selamat datang pahlawan-pahlawan olahraga Pasis Dikreg Seskoal ke-47 di Bumi Cipulir.


Selamat datang pahlawan muda, lama nian kami rindukan kamu….. bertahun-tahun ada di Seskoad, kini juara umum di Seskoal…… Sumber http://www.tni.mil.id