DANJEN KOPASSUS SAMBUT TEAM AARM-XX 2009



26 Okt 2009


KOPASSUS (26/10),- Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen TNI Pramono Edhie Wibowo menyambut team AARM-XX tahun 2009 di Gedung Flamboyan Makopassus Cijantung, Kamis (22/10).


Kontingen AARM-XX tahun 2009 yang berjumlah 57 orang terdiri 37 atlet dan 20 official ini dipimpin oleh Letkol Inf J. Binsar Sianipar Danyon-13 Grup 1 Kopassus telah berhasil menjadi juara umum menembak tingkat Asia Tenggara (Asean) dengan memperoleh 8 Tropi kejuaraan, sedang juara 2 diraih oleh Thailand dengan 3 Tropi dan juara 3 Singapura dengan 3 Tropi serta Vietnam 1 Tropi.


Disamping penyambutan kontingen AARM-XX tersebut juga diadakan acara syukuran untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT atas keselamatan dan hasil yang telah di peroleh team AARM-XX tahun 2009 di Singapura.


Dalam sambutannya Danjen Kopassus menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota TNI AD yang tergabung dalam team AARM-XX karena telah berjuang untuk memperoleh kemenangan yang membanggakan bagi TNI AD pada khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.


Dengan perjuangan yang tidak mengenal menyerah dibarengi dengan sikap berserah diri sepenuhnya kepada Tuhan YME, menghasilkan suatu anugerah yang sangat membanggakan.


Namun Danjen Kopassus juga berpesan jangan dengan keberhasilan tersebut kita menjadi sombong, namun harus tetap rendah hati dan berhati-hati serta tetap terus berlatih karena tantangan kedepan untuk mempertahankan keberhasilan tersebut cukup berat pada masa-masa yang akan datang. Sumber http://www.tni.mil.id