PANGDAM I/BB BERANGKATKAN KONTINGEN PELETON TANGKAS



21 Okt 2009


KODAM I/BB (21/10),- Untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan dalam mengikuti lomba Peleton tangkas kita harus tetap waspada, konsentrasi dan jangan sombong agar upaya dalam meraih prestasi tercapai demikian dikatakan Pangdam I/BB pada saat melepas keberangkatan Kontingen Peleton Tangkas Kodam I/BB di Balai Prajurit Makodam I/BB Jl. Binjai Km. 7,5 Medan, Senin (19/10).


Lebih lanjut disampaikan Pangdam I/BB untuk mempersiapkan kontingen Peleton Tangkas Kodam I/BB telah dilakukan seleksi secara bertahap dan selektif guna memilih peserta peleton tangkas yang memenuhi syarat dan mampu dibidang olah raga militer yang dapat diandalkan dan mampu mengharumkan nama Kodam I/BB di jajaran TNI Angkatan Darat.


Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanudin Amin menegaskan kita harus cerdik dalam menerapkan taktik dan teknik yang tepat agar dapat membawa kemenangan.


Dalam meraih kemenganan kita harus menunjukan disiplin yang tinggi, loyalitas, semangat dan kemampuan serta sportivitas dengan berpedoman kepada aturan yang ada. Manfaatkan waktu, kesempatan dan kemampuan yang kalian miliki, lebih baik kalah dengan cara terhormat dari pada menang lomba dengan cara yang hina dan curang tegasnya.


Kapendam I/BB Letnan Kolonel Caj DR. H. Asren Nasution, MA dalam press releasenya mengatakan, kontingen Peleton tangkas Kodam I/BB telah mempersiapkan diri dengan melaksanakan latihan secara bertahap dan terpusat guna mempersiapkan diri untuk menghadapi lomba Peleton Tangkas untuk tingkat Kotama jajaran TNI AD yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 s/d 22 November 2009 di Akmil Magelang Jawa Tengah.


Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Staf Ahli Pangdam I/BB, Kabalak, Dandim 0201/BS, para Danyon BS dan peserta serta pendukung Peleton Tangkas Kodam I/BB. Sumber http://www.tni.mil.id