PANGDAM JAYA SERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PETEMBAK



27 Oct 2009


KODAM JAYA (27/10),- Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Darpito Pudyastungkoro S,IP, MM, menyerahkan piagam penghargaan kepada atlet petembak yang telah berhasil mengukir prestasi di Lomba Tembak Panglima TNI di lapangan upacara Makodam Jaya Jl Mayjen Sutoyo No 05 Cililitan Jakarta Timur, Senin (26/10).


Acara penyerahan piagam penghargaan ini dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta disaksikan oleh Kasdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya dan staf Ahli, para Dansat jajaran Kodam Jaya dan seluruh peserta upacara. Dalam event tersebut diperlombakan nomor tembak pistol dan senapan baik perorangan maupun beregu. Adapun ke empat atlet petembak tersebut adalah Kapten Kav Salim KD, SH NRP 11980054960676 jabatan Wadanyonkav-7/Sersus sebagai juara 2 nomor tembak pistol materi perorangan, juara 1 pistol beregu, dan juara 1 nomor tembak pistol falling flat beregu. Sertu Suwandi NRP 31950200890374 jabatan Danru Tontaikam Denma Brigif-1 PIK/JS sebagai juara 1 nomor tembak senapan match 1 s.d 9 dan juara 1 nomor tembak champion team/overall team. Sertu Puspitasi NRP 21040308830684 jabatan Basi 3/Pers Brigif-1 PIK/JS sebagai juara 1 nomor tembak eksekutif wanita perorangan. Serda Denok Vaiffin P NRP 21040310060585 jabatan Baban Dan/Kas Brigif-1 PIK/JS sebagai juara 3 nomor tembak pistol eksekutif wanita perorangan dan juara 1 pistol beregu.


Pangdam Jaya dalam kesempatan ini juga berpesan agar bagi atlet yang telah berprestasi tidak cepat puas dan selalu berupaya untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya. Meraih prestasi adalah tugas yang lebih mudah dibandingkan untuk mempertahankan prestasi itu sendiri. Sedangkan kepada yang belum berprestasi agar berjuang lebih keras lagi dan selalu dapat memanfaatklan waktu luang yang ada untuk dapat menggapai cita-cita, agar kelak dikemudian hari dapat menjadi prajurit yang dapat dibanggakan baik di lingkungan Satuan Kodam Jaya maupun di lingkungan keluarga masing-masing.


Dalam akhir amanatnya, Pangdam Jaya juga mengucapkan terimakasih atas segala upaya dan kerja keras selama ini, sehingga prestasi demi prestasi dapat diraih dan dapat menambah pundi-pundi prestasi Satuan Kodam Jaya. Sumber http://www.tni.mil.id