PANGDAM III/SILIWANGI MEMBERANGKATKAN KONTINGEN TON TANGKAS KODAM III/SILIWANGI



28 Oct 2009



KODAM III/SLW (28/10),- Kontingen Ton Tangkas Kodam III/Siliwangi berjumlah 29 prajurit dipimpin oleh Danbrigif Kolonel Inf Wuryanto, akan mengikuti Lomba Ton Tangkas Tingkat Angkatan Darat di Akmil Magelang pada tanggal 12 Nopember 2009, dilepas Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Rasyid Qurnuen Aquary, bertempat di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Selasa (27/10).


Pangdam mengatakan bahwa Kontingen Ton Tangkas Kodam III/Siliwangi untuk berkompetisi dengan Kontigen Ton Tangkas lainnya secara sprotif, jujur, ksatria dan penuh tanggung jawab.


Pangdam mengharapkan agar semangat berlatih dan berjuang tetap terpelihara selama melaksanakan lomba Ton tangkas, jadikan hal tersebut sebagai titik awal keberhasilan dalam meraih prestasi yang terbaik, karena sesungguhnya kalian adalah prajurit pilihan, dipundak kalian terletak nama baik Kodam III/Siliwangi.


Diakhri amanatnya Pangdam mengatakan bahwa selain bertugas mengejar prestasi terbaik pada event lomba Ton Tangkas, misi yang lain adalah membangun persahabatan dan keakraban diantara peserta lainnya. Sumber http://www.tni.mil.id