SERTIJAB LO AU DAN PENYERAHAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB KAPUSKODAL DAM II/SWJ




23 Okt 2009


KODAM II/SWJ (23/10),- Panglima Kodam II/Swj Mayor Jendral TNI Mochammad Sochib, S.E., M.B.A, bertindak sebagai inspektur upacara dalam acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan LO AU dari Kolonel Pnb. Kusworo, S.E., M.M. kepada Letkol Pnb. Abdullah Usman dan penyerahan tugas dan tanggung jawab Kapuskodal Dam II/Swj kepada Letkol Inf Siswo Wiyono, Rabu, 21 Oktober 2009 bertempat di Aula Sudirman Makodam II/Swj.


Pangdam II/Swj dalam amanatnya menyampaikan bahwa, laksanakan tugas dan jabatan masing-masing dengan sebaik-baiknya tidak hanya sekedar meduduki jabatan tersebut tetapi memerlukan kesungguhan dalam pelaksanaanya. Mutasi jabatan yang berlangsung saat ini, yang keluar maupun yang masuk pada hakekatnya semuanya mengemban amanat dan sebagai salah satu upaya pembinaan, khususnya pembinaan karier Perwira agar dapat mencapai kemajuan yang optimal dan pengalaman yang berharga dalam meningkatkan kemampuan baik pribadi maupun dalam organisasi.


Selanjunya Pangdam II/Swj mengatakan bahwa, dalam mengemban amanah yang baru, tentunya harus disyukuri. Kalau kita tidak mensyukuri tentunya tidak akan termotivasi dan tidak akan bersemangat. Akhir dari amanatnya Pangdam II/Swj mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Pnb. Kusworo, S.E., M.M. yang secara maksimal telah melaksanakan tugas sebagai LO AU dan istri yang telah mendampingi suami selama menjalankan tugas. Selamat bertugas di tempat yang baru. Kemudian kepada Letkol Pnb. Abdullah Usman selamat bertugas sebagai LO AU serta kepada Letkol Inf Siswo Wiyono, selamat melaksanakan tugas sebagai Kapuskodaldam II/Swj, semoga pengalaman tugas selama ini dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas di satuan baru.


Hadir dalam acara tersebut yaitu, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Para Asisten, Dan/Kabalakdam II/Swj, Ketua Persit beserta para Pengurus Persit KCK PD II/Swj. Sumber http://www.tni.mil.id