ANGGOTA KORAMIL 2012/BEBER




IKUT AMANKAN JALUR MUDIK 2009
Kab. Cirebon, 15 September 2009-09-15
Dalam rangka untuk suksesnya arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 2009 di wilayah Beber, jajaran Koramil 2012/ Beber, Kabupaten Cirebon turut ambil bagian dalam kegiatan pam ops ketupat, hal tersebut di kemukakan Danramil 2012/ Beber Kapten Arh Puji Triharsono, kepada Media ini kemarin ( 14/9 ) saat menghadiri kegiatan Nuzulul Qur’an di Kodim 0620/ Kab Cirebon.
Dimana Pihaknya setiap hari menerjunkan dua personil anggotanya untuk di BKO-kan ke Polsek Beber dan di tempatkan di Pos Pam Gronggong.
Karena jalur Gronggong hingga perbatasan Cilimus merupakan jalur padat setiap mudik dan balik hari lebaran, jelas Puji, apalagi di tambah tidak sedikit turis lokal yang memanfaatkan untuk berlibur di Kuningan, jelas ini membutuhkan pengamanan yang ekstra baik dari Kepolisian maupun Koramil, paparnya.
Puji juga menghimbau kepada para pemudik harus berhati- hati kalau capae agar berhenti di tempat yang sudah di sediakan, jangan terlalu terburu- buru ingat keluarga menunggu di rumah. Selain itu harus berhati- hati pula dari kawanan pencopet yang kerap berkeliaran, pungkasnya. ( Aji R )