PIA AG BAKORCAB LANUD SURYADARMA BAGIKAN BANTUAN SOSIAL



Pentak Lanud Sdm, 9/8/2009

Ny Danardono sedang memberikan tali asih kepada salah seorang warakawuri


Bertempat di di aula PIA AG Wingdiktekkal, Kalijati Persatuan Istri Anggota (PIA) TNI AU Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang Lanud Suryadarma mengisi Bulan Ramadhan 1430 Hijriah ini dengan kegiatan positif berupa ceramah agama dan pemberian bingkisan kepada warakawuri serta tenaga honorer di lingkungan Lanud Suryadarma, Selasa (8/9). Hal ini merupakan kegiatan awal bagi PIA AG Bakorcab Lanud Suryadarma menjelang peringatan Ulang Tahunnya ke-53 pada Bulan November mendatang.

Acara diawali dengan ceramah agama oleh Ustadz Mukmin dari Kalijati bagi sekitar 100 orang peserta. Dalam ceramahnya Ustadz Mukmin mengupas mengenai hikmah di balik bencana alam terhadap manusia. Diungkapkan bahwa bencana alam berupa gempa bumi yang terjadi baru-baru ini di Jawa Barat merupakan salah satu bukti adanya kekuasaan Allah SWT kepada manusia. Hikmahnya bagi orang beriman adalah memperkuat keimanan dan meningkatkan ibadah agar pada saatnya bencana kehidupan bagi tiap manusia berupa kematian datang, ia telah membawa bekal iman dan amal yang cukup ke hadapan Allah SWT.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada para peserta dan penyerahan tali asih dari para pengurus sebagai wujud kepedulian PIA AG Bakorcab Lanud Suryadarma terhadap tenaga honorer di Lanud Suryadarma serta Wingdiktekkal. Sebelum peserta meninggalkan tempat mereka bersalaman dengan para pengurus serta mendapatkan bingkisan sembako.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ny Danardono, istri Danwingdiktekkal Kol Tek Danardono SA, MPP beserta para pengurus PIA AG Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal.