KOMANDAN LANUD ABD SALEH SERAHKAN ZAKAT FITRAH



Pentak Lanud Abd, 9/14/2009

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. secara simbolis menyerahkan zakat fitrah dari seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub dan keluarganya yang beragama Islam berupa uang sejumlah Rp. 65.820.000,- kepada Panitia zakat fitrah yakni seksi Bintal Lanud Abd Saleh dalam apel khusus di Taxy Way Lanud Abd Saleh (14/9).

Selanjutnya zakat fitrah tersebut akan disalurkan kepada para fakir miskin atau orang yang berhak menerimanya yang berada di sekitar Lanud Abd Saleh. Zakat fitrah ini agar diberikan kepada orang yang benar-benar membutuhkan jangan sampai salah alamat, demikian kata Komandan.

Dalam sambutan apel khusus Komandan berpesan kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh agar tidak memaksakan diri pulang kampung apabila tidak siap segalanya. Dan bagi yang membawa kendaraan untuk mngecek secara keseluruhan kondisi kendaraan sebelum berangkat, patuhi tata tertib berlalu lintas dengan mentaati aturan yang ada dan lebih berhati-hati di dalam mengendarai kendaraannya. Jaga keselamatan diri dan keluarga, namun sebelum meninggalkan rumah agar dicek kembali kemanannya rumah seperti mematikan listrik, kompor, gas serta amankan barang berharga di tempat yang paling aman.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud menekankan untuk kembali ke Lanud Abd Saleh sesuai waktu yang telah ditentukan.