Halaman

APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT 2009 DI NTB



Pentak Lanud Rba, 9/14/2009

Inspeksi kesiapan peralatan oleh Kapolda NTB dan para tamu undangan, diantaranya Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana.


Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1430 H yang akan tiba sebentar lagi, Sabtu (12/9) kemarin, bertempat di Lapangan Gajah Mada Polda NTB dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2009, yang diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian Daerah NTB serta unsur-unsur terkait, termasuk salah satunya adalah Lanud Rembiga.

Hadir dalam apel ini Walikota Mataram, Kadishub NTB, jajaran Muspida NTB, Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana, serta jajaran Polda NTB.

“Gelar pasukan Operasi Ketupat 2009 yang saat ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polda di seluruh wilayah Indonesia merupakan wujud kesiapan Polri melaksanakan Operasi Ketupat 2009 untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1430 H di seluruh wilayah Indonesia”, demikian disampaikan Kapolri dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolda NTB Brigjen Polisi Drs. Surya Iskandar.

Lebih lanjut disampaikan, “Dalam rangka menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1430 H, Polri bersama instansi terkait, serta segenap komponen masyarakat menggelar “Operasi Ketupat 2009”, dengan konsep operasi kewilayahan kendali pusat untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dengan mengutamakan keterpaduan antar instansi”.

Diakhir kegiatan dilaksanakan inspeksi kesiapan pasukan baik personil maupun materil oleh Kapolda dan para tamu undangan.