PANGKOOPSAU I SERAHKAN ZAKAT FITRAH DAN BINGKISAN LEBARAN



Pentak Koopsau I, 9/8/2009

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Imam Sufaat, S.IP, menyerahkan Zakat Fitrah dari keluarga besar Koopsau I, yang diterima Pabandya Bintal Koopsau I Mayor Sus Nurofiq di Makoopsau I, Selasa (8/9).


Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Imam Sufaat, S.IP, menyerahkan Zakat Fitrah dari Keluarga Besar Koopsau I, yang diterima Pabandya Bintal Koopsau I Mayor Sus Nurofiq sebesar Rp. 14. 320.000,- kemudian nantinya akan diserahkan kepada yang berhak menerima/Mustakhiq yang berada di sekitar Makoopsau I.



Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H yang kurang 2 minggu lagi, pada waktu bersamaan juga Pangkoopsau I, menyerahkan bingkisan Lebaran kepada seluruh personel Makoopsau I, yang secara simbolis diterima oleh perwakilan dari masing-masing Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Honorer Makoopsau I di Makoopsau I, Selasa (8/9).



Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Imam Sufaat disela-sela acara mengatakan bingkisan Lebaran merupakan kepedulian Pimpinan kepada anggotanya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu jangan dilihat dari besar isi dan nominalnya.



Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Edy Suyanto, ST dan para Asisten Koopsau I.