DANDIM 0503/JAKARTA BARAT BERIKAN SEMBAKO KEPADA ANAK-ANAK KURANG MAMPU



15 Sep 2009

KODAM JAYA (15/9),- Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/Jakarta Barat Letnan Kolonel Arh Hasanudin memberikan sumbangan 1.000 paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada anak-anak kurang mampu di markas Kodim, Grogol, Senin (14/9).


Disela-sela pembagian Sembako tersebut Dandim 0503/Jakarta Barat menyampaikan, kegiatan ini sudah merupakan niat Kodim yang tulus untuk dapat sedikit membantu bagi warga masyarakat yang kehidupannya serba kekurangan.

”Hari ini kami berbagi rasa kepada mereka walaupun sangat sedikit yang kami berikan, namun inilah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat” ujar Dandim.

Dengan pemberian sumbangan itu, Dandim berharap masyarakaty yang menerima dapat memanfaatkannya dengan baik.

Rohiman, salah satu anak penerima Sembako mengungkapkan ia merasa terbantu dengan kegiatan ini.

”Saya sangat berterima kasih kepada bapak tentara yang telah memberikan kami Sembako, karena ini cukup membantu kami dalam menghadapi hari lebaran dan kami bisa merasakan seperti yang lain” katanya.

Sambil memegang Sembakonya, Rohiman mengharapkan kegiatan seperti ini terus diadakan.

Hadir dalam acara tersebut Pasi Intel Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Arh Bambang EP, para Staf Kodim 0503/Jakarta Barat dan para Komandan Koramil jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat.

Ketua Koordinator Rumah Singgah Generasi Anak Mandiri Jakarta Barat, Su Ling dan para undangan lainnya juga hadir pada acara itu.

Anak jalanan yang dikumpulkan hasil pendataan Pasi Intel Kodim 0503/Jakarta Barat sebanyak 1.000 orang, sesuai dengan jumlah paket Sembako yang disiapkan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan keberadaan Kodim 0503/Jakarta Barat terhadap masyarakat sekitar wilayah Kodim 0503/Jakarta Barat.

Dikatakan, ini adalah bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0503/Jakarta Barat untuk berbagi rasa sesama apalagi dalam menghadapi hari raya lebaran. Sumber www.tni.mil.id