KAPTEN INF WAHYUDI DANRAMIL 2011/ ASTANAJAPURA SIAPKAN TEMPAT ISTIRAHAT BAGI PEMUDIK



Kabupaten Cirebon- ( media on-line Kamis 17 Sept 2009 )
Dalam rangka mendukung lancarnya arus mudik dan arus balik, pada lebaran Idhul Fitri 2009, jajaran Komando Rayon Militer ( Koramil ) 2011/ Astana Japura, Kabupaten Cirebon, telah menyiapkan berbagai hal yang dibutuhkan bagi para pemudik.
Hasil pantauan Media On-line di Markas Koramil 2011/ Astana Japura, Danramil 2011 Kapten Inf Wahyudi beserta anggotanya sudah membangun tempat istirahat para pemudik yang akan menuju Jawa Tengah maupun Jawa timur.
Tempat istirahat yang cukup luas, baik untuk parkir kendaraan maupun untuk para pengendaranya, disamping itu pihak Koramil juga sudah membangun satu lokal kamar mandi dan wc yang cukup refresentatif dengan motif tembok bercat doreng- doreng khas TNI AD persis di belakang Mako.
Markas Koramil 2011/ Astana Japura, Kabupaten Cirebon, yang letaknya cukup strategis karena persis berada di pinggir jalan utama pantura Cirebon- Tegal, cukup mewah dan megah.
Saat di temui Media ini di Kantornya, Danramil 2011/ Astana Japura Kapten Inf Wahyudi, mengatakan dirinya sudah membangun berbagai keperluan untuk para pemudik yang mau pulang ke kampung halamannya, silahkan mampir ke sini ( Mako- red )disamping beristirahat juga bisa melihat- lihat balong yang kini sudah terisi ikan lumba- lumba.
Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Wahyudi juga menghimbau kepada para pemudik, agar menjalankan kendaraannya dengan hati- hati, jangan kebut- kebutan karena berbahaya, jelasnya.dan jangan lupa kalau cape cepat - cepat beristirahat, pungkas mantan Danramil Arjawinangun ini sambil tersenyum. ( Aji Rasidi )