Halaman

LETKOL ADM DADANG KOSASIH JABAT KADISPERS LANUD HUSEIN SASTRANEGARA



25 Sep 2009
Tampak dalam gambar Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Iman Sudrajat menyalami Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP.

LANUD HUSEIN SASTRANEGARA (25/9),- Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP., kini menjabat sebagai Kadispers Lanud Husein Sastranegara setelah Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Iman Sudrajat melantiknya dalam upacara, Jumat (25/9) di markasnya.
Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP menjabat sebagai Kadispers menggantikan pejabat lama, Letkol Adm Prabowo SAP.
Pergantian jabatan, kata Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Iman Sudrajat, merupakan bagian dari dinamika organisasi TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan sesuai kebutuhan, baik.
Menurutnya, itu dilakukan untuk kepentingan organisasi guna meningkatkan kemampuan operasional secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan meningkatkan kegairahan kerja yang secara keseluruhan bermuara kepada optimalisasi tugas pokok dan kegiatan-kegiatan lainnya.
Pergantian pejabat juga dilakukan untuk kepentingan personel guna memberikan peluang bagi pengembangan kemampuan personel yang bersangkutan.
Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP sebelumnya menjabat sebagai Kaopsjar Seskoau, dan setelah serah-terima jabatan ini Letnan Kolonel Adm Prabowo, SAP., akan menempati jabatan baru sebagai Kasubdit Jarah Dispenau.
Upacara serah-terima jabatan dihadiri para perwira dan perwakilan bintara, tamtama serta pegawai negeri sipil. Sumber http://www.tni.mil.id/